Rabu, 09 September 2015

Promo Umroh Bulan Desember Januari



Sebagai umat islam, sebaiknya dapat melaksanakan lima rukun islam dan salah satunya adalah berangkat haji atau umroh. Umroh merupakan rukum islam yang ke lima yang seharusnya dilakukan bagi orang yang mampu. Umroh merupakan kegiatan berkunjung ke baitullah Mekkah untuk melakukan serangkaian ibadah baik rukun maupun sunah umroh. Umroh memiliki hukum wajib bagi orang yang mampu, jadi lakukanlah apabila anda ingin cepat melakukan ibadah umroh anda bisa mengambil paket umroh bulan Januari 2015. 

Umroh memang bisa dilakukan kapan saja, sehingga anda bisa segera mendaftarkan diri anda untuk menjalankan ibadah umroh. 

Salah satu perintah umroh yaitu dari surat Al Imron ayat 97 yang artinya : 

Menunaikan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, (bagi) orang yang mampu mengadakan perjalanan ke Baitullah, dan barangsiapa yang mengingkari (kewajiban haji) maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak membutuhkan sesuatu) dari semesta \alam." 
Selain itu, Sa-id dalam kitab sunahnya meriwayatkan : 

 "Aku bertekad mengutus beberapa orang menuju wilayah-wilayah ini untuk meneliti siapa yang memiliki kecukupan harta namun tidak menunaikan haji, agar diwajibkan atas mereka membayar jizyah. Mereka bukanlah termasuk kaum muslimin. Mereka bukanlah termasuk kaum muslimin."

Sedangkan para ahli meriwayatkan :

 "Barangsiapa yang berkemampuan menunaikan ibadah haji lalu ia tidak menunaikannya, maka terserah baginya memilih mati dalam keadaan beragama Yahudi atau Nasrani."
Itulah beberapa kutipan tentang ibadah haji. Sedangkan bagi orang orang yang berkemampuan untuk melaksanakan umroh atau haji, maka ia harus segera melakukannya. Untuk anda yang merasa berkemampuan maka segeralah ambil paket umroh Januari 2015 untuk segera menjalankan ibadah umroh untuk menjalankan kewajiban sebagai seorang umat islam Kewajiban bagi umat islam yang memiliki kemampuan dapat segera menjalankan ibadah umroh berdaarkan riwayat Ibnu 'Abbas bahwasanya Nabi shallallahu 'alaihi wasallam yaitu "Cepat-cepatlah kalian menunaikan haji, yakni haji wajib, karena sesungguhnya seseorang di antara kalian tidak tahu apa yang akan terjadi padanya. 

Selain itu, perintah untuk menjalankan ibadah umrah bersumber dari hadist Aisyah yang artinya : 
"Aisyah bertanya : wahai Rasulullah, adakah kewajiban jihad bagi wanita? Beliau menjawab: "Bagi mereka ada kewajiban jihad tanpa peperangan, yaitu Haji dan Umrah." sebelum lanjut membaca, jangan lupa kunjungi Paket Umroh Desember kami yang murah meriah

Pilihan Program Paket Umroh Bulan Desember 

Berikut ini ada beberapa pilihan Program Paket Umroh Desember yang bisa anda ambil .
1.  Program Umroh Desember  Promo $1550 
  • Tanggal Keberangkatan : 20, 26 dan 28  Desember 2015
  • Biaya Umroh : $ 1550 / pax ( Quarad )
  • Hotel di Mekkah : Fajar Al Badee  / Bintang 3
  • Hotel di Madinah : Rehana Mubarok / Bintang 3
  • Pesawat : Air Asia 
2.  Program Umroh Desember Program Reguler $1700
  • Tanggal Keberangkatan : 20 & 25  Desember 2015
  • Biaya Umroh : $ 1700 / pax ( Quarad )
  • Hotel di Mekkah :  Fajar Al Badee  / Bintang 3
  • Hotel di Madinah :Rehana Mubarok / Bintang 3
  • Pesawat : Garuda / Flynas
Keterngan Bintang 3 dan 3
Harga di atas belum termasuk  AIr port tax dan perlengkapan sebesar Rp. 900.000
3.  Program Umroh Desember Bintang 5 / Paket Premium 
  • Tanggal Keberangkatan : 25 Desember 2015
  • Biaya Umroh : $ 2350 / pax ( Quarad )
  • Hotel di Mekkah :  Zamzam / Bintang 5
  • Hotel di Madinah : Royal Andalus / Bintang 5
  • Pesawat : Saudi Air line ( Direct Madinah )/ Garuda
Keterangan Bintang 5 : Harga belum termasuk Air port tax dan handling sebesar Rp. 1000.0000,-
Syarat Daftar Paket Umroh Bulan Desember :
Berikut ini beberapa persyaratan untuk mengikuti program mmroh Bulan Desember :
  1. Mengisi Formulir pendaftaran
  2. Menyerahkan Paspor asli yang masih berlaku dengan tiga kata pada nama di paspor
  3. Menyerahkan pas photo ukuran 4X6 6 lembar dengan close up wajah 80% dan background gambar warna putih
  4. Foto copy KTP
  5. Foto copy KK
  6. Buku nikah asli untuk pasangan suami istri
  7. Akte lahir untuk anak dibawah 17 tahun
  8. membayar DP sebesar 3 juta rupiah
  9. Melunasi biaya umroh paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan
  10. Melengkapi dokumen yang dibutuhkan paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.
Demikian informasi Umroh Desember ini kami sampaikan, mudah mudahan sedikit banyak bisa membantu para calon jamaah yang hendak melaksanakan ibadah umroh, bagi calon jamaah yang masih perlu informasi detail tentang paket ini jangan segan segan menghubungi agen atau staaf kami, insya Allah kami siap membantu mewujudkan niat para calon jamaah untuk melaksankan umroh.

Kami juga melayani jamaah seuruh Indonesia Untuk wilayah jakarta timur cipinang cempedak, jakarta utara tanjung priuk utara, jakarta selatan tebet barat dalam raya, jakarta barat kapuk muara, jakarta pusat jalan merdeka barat, bekasi timur rawalumbu, bekasi barat gelora, bekasi utara pekayon, bekasi selatanperumnas, depok utara, tangerang selatan, provinsi banten, kota bogor parung, bandung jawa barat, semarang jawa tengah, suarabaya jawa timur, yogyakarta DIY, kalimantan timur balikpapan, kalimantan timur samarinda,  kalimantan selatan Banjarmasin, banten kota tangerang selatan, banten tangerang, jawa barat kabupaten bekasi, Jawa Barat Kota Bekasi, Jawa barat Teluk Jambe Timur, jawa barat depok, jawa barat bandung, jawa barat bogor, jawa barat Cirebon

Baca Artikel Kami Lainnya :

·         Paket Umroh Awal Tahun
·         Paket Umroh Bulan Februari
·         Paket Umroh Bulan Maret

·         Paket Umroh Plus Turki

Perbedaan Paket Umroh Desember / Paket Umroh Akhir Tahun Dan Paket umroh awal Tahun atau Paket umroh Januari

Paket umroh Desember bisa juga disebut paket Umroh Akhir Tahun, artinya paket tersebut diadakan di Penghujung akhir tahun atau persisinya di bualn desember itu sendiri, makanya dinamakan umroh akhir tahun karena memang semua orang sudah pada tahu kalau akhir tahun itu adanya di bulan Desember. 
Sementara disebut paket umroh Awal tahun karena memang kegiatan umroh tersebut diadakan di bulan januari setiap tahunnya, baik umroh awal tahun maupun akhir tahun, kedua duana dilaksankan biasanya pas menjelang atau saat musim liburan sekolah. Biasanya momentum akhir tahun maupun awal tahun ini dimanfaatkan oleh para jamaah untuk mengajak anak anak atau keluarganya untuk berlibur sambil beribadah, makanya banyak juga yang menyebut umroh awal tahun maupun akhir tahun dengan sebutkan umroh keluarga atau umroh liburan keluarga. 

Kami juga melayani jamaah seluruh Indonesia Untuk wilayah : Jakarta, jakarta utara, Jakarta selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Bekasi utara, bekasi selatan, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, banten, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Jogja, Solo, Kalimantan Barat, teluk jambe timur, cirebon, Balik Papan, samarinda, kalimantan timur, kalimantan selatan, Banjarmasin, Palembang, Aceh, Lampung, Jawa Barat, Jawa tengah, Jawa Timur, Jember, Surabaya, Kediri, Malang, Bali, NTB, NTT, Sulawesi Utara, Sulawesi selatan, kendari, Makassar
  • Paket Umroh Bulan Desember
  • Biaya Paket Umroh Bulan Desember
  • Harga Paket Umroh Bulan Desember 
  • Harga Biaya Paket Umroh Bulan Desember 
  • Umroh Bulan Desember
  • Biaya Paket Umroh Desember
  • Harga Paket Umroh Desember 
  • Harga Biaya Paket Umroh Desember 
  • Umroh Desember
  • Biaya Umroh Desember
  • Harga Umroh Desember 
  • Harga Biaya Umroh Desember





Tidak ada komentar:

Posting Komentar